Tugas-1 Lingkungan Sekitarku

hafrida noor

k3tium

K3 Dalam Kehidupanku 

Tanggal 29 April 2011 adalah   hari  ulang   tahunku. Malam   harinya   aku merayakan  ulang  tahunku  bersama dengan  tema-teman kos. Ketika  aku   sedang asyik  merayakan  ulang  tahunku   bersama  dengan t eman-teman kos, tiba-tiba  aku mendapat  sms  dari  kakakku.  Aku  disuruh  jemput  kakakku di asrama  rampal. Kakakku   inging  mengajak  aku  membeli   keperluan   tugasnya  untuk   minggu depan  di Sumber  Manjing.  Waktu   mendapat   sms dari   kakakku, aku masih makan. Akhirnya   aku   menghabiskan   makanku   dulu, baru   setelah   itu   aku berangkat   ke   asrama   rampal untuk  menjemput  kakakku.

 

Aku   bergegas   ganti   baju   kemudian  meluncur  ke  tempat   kakakku. Sesampai  di asrama, aku tunggu   kakakku   tidak   muncul-muncul. Setelah 15  menit menunggu, akhirnya  kakakku muncul dan menghampiri aku. Kakak    memberikan senyuman   padaku,   sedangkan   aku   hanya   manyun   karena   sudah  lama menunggu. Kakakpun   menjelaskan  padaku  bahwa   tadi   kakakku   masih   ada panggilan   vois  dari   komandannya. Aku   masih   tetap   memasang   muka cemberut. Kakak   mencoba   merayuku   dan  meminta  maaf   padaku. Aku tidak…

Lihat pos aslinya 871 kata lagi

Tentang k3tium

sehat dan bersemangat
Pos ini dipublikasikan di Dwi Astuti Sih Apsari. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

